Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kagum dengan Tata Panggung HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Keseriusan SCTV dalam menggelar sebuah acara besar memang tidak perlu diragukan lagi. Selain panggung yang megah, untuk perayaan malam puncak HUT ke-26 nanti SCTV juga menggunakan tata lampu dan layar LED Kinetic yang spesial. Hal tersebut ternyata membuat pesinetron Prilly Latuconsina grogi.

Prilly yang turut ambil bagian dalam drama musikal Final Love saat pelaksanaan malam puncak HUT SCTV mengaku sempat gugup melihat megahnya panggung yang disiapkan SCTV. Bahkan dirinya mengaku sempat lupa dialog lantaran terkesima oleh tata panggung yang megah.

Pesinetron Prilly Latuconsina diperebutkan oleh remaja yang sama-sama genteng, Aliando Syarief dan Teuku Rasya. Lantas siapa lelaki yang berhasil meluluhkan hati Prilly?. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita latihan kemarin itu enggak kebayang tata lampunya sekeren ini, dan aku jujur aja tadi sempet kaget dan langsung lupa dialog," aku Prilly Latuconsina saat gladi resik malam puncak HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Meski terkesan khawatir melihat megahnya panggung HUT SCTV, gadis 19 tahun itu lantas menjadikan hal tersebut sebagai tantangan untuk memberikan yang terbaik dalam drama musikal Final Love.

Prilly Latuconsina terlihat begitu dekat dan mesra bareng Teuku Rasya. Kedekatan keduanya itu membuat lawan main Prilly dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala, Aliando Syarief cemburu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi yang aku pikirin adalah nervous karena ngeliat lightingnya dan lain-lainnya keren banget. Kayak pas ending tiba-tiba muncul lampu dari atas membentuk tulisan dan aku jujur tadi kaget karena bagus banget," paparnya.

Tidak heran jika Prilly Latuconsina begitu kagum. Untuk malam puncak perayaan HUT ke-26, SCTV sudah mempersiapkan panggung khusus guna memaksimalkan seluruh pengisi acara. Tidak hanya panggung yang megah dan tata lampu yang memukau, sebuah layar LED Kinetic telah disiapkan dan menjadikan SCTV sebagai stasiun televisi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi canggih tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading