Sukses

Entertainment

Syahrini Dapat Kado Spesial dari Afgan di HUT 26 SCTV

Fimela.com, Jakarta Syahrini mendapat kejutan tak terduga dari Afgan, di malam puncak HUT SCTV ke-26. Secara tak terduga, Afgan datang ke ruangan Syahrini, dan memberikan sebuah kado yang diketahui berisi kacamata. Pantas saja Syahrini senang bukan kepalang.

"Dikasih kado sama Afgan, kacamata. Seneng ya. Seperti biasa suka tukar-tukaran kado. Namanya juga wanita manja," ujar Syahrini dengan gaya centil yang khas, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Syahrini sempat merekam detik-detik Afgan memberikannya kado. Bahkan, momen itu diabadikan di akun Instagram milik Syahrini.

'Back Stage Moment!!! Di Kasih Kado Lagi Sama Kesyangan @afgansyah.reza'. Begitu kalimat keterangan video yang diunggah Syahrini.

Sementara di tempat berbeda, Afgan mengungkap alasannya memberi kacamata untuk Syahrini. Dia mengaku tak sempat datang tatkala diundang ke perayaan ulang tahun pelantun lagu Sesuatu itu. Apalagi Afgan cukup mengenal dekat dengan Syahrini.

"Saya waktu itu diundang Syahrini ultah di Bogor. Tapi saya nggak bisa datang karena ada nyanyi. Karena saya lumayan deket, nggak enak kan nggak datang kemarin. Pas kemarin saya ke Malaysia, saya belikan dia sunglasses yang besar, warna pink, dia kan suka full colour gitu. Saya kasih tadi karena baru ketemu sekarang, dan dia suka," jelas Afgan di HUT SCTV ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading