Sukses

Entertainment

Daniel Craig Ditawari Bayaran Besar Untuk Jadi James Bond Lagi

Fimela.com, Jakarta Bermain di empat film James Bond, karakter fenomenal tersebut tentu tak bisa lepas dari nama Daniel Craig. Namun setelah bermain di Spectre (2005), aktor asal Inggris dikabarkan tak akan berperan sebagai Jame Bond lagi.

Daniel disebut-sebut sudah mengakhiri kariernya sebagai pemeran James Bond lewat film Spectre. Sejak itu, sejumlah aktor pun mencuat sebagai calon pemeran baru James Bond untuk menggantikan Craig. Meskipun begitu pihak Sony Pictures belum memutuskan apakah posisi Craig akan digantikan aktor lain atau tidak.

Poster film Spectre. Foto: via theawl.com

Bahkan, tawaran kembali datang dari pihak Sony agar Daniel mau kembali membintang dua film James Bond selanjutnya. Menurut berita dari Daily Mail, pihak Sony memberi tawaran sangat tinggi yaitu 150 juta USD atau setara dengan Rp 1,963 miliar.

Walaupun begitu, Daniel sepertinya akan menolak tawaran tersebut. Dalam wawancara sebelumnya, ia juga pernah memberikan penjelasan yang mengejutkan. "Aku belum terpikirkan. Setidaknya satu atau dua tahun ke depan aku tak ingin memikirkan itu,. Aku masih tidak tahu mengenai rencana selanjutnya,” beber Daniel Craig.

“Saat ini kami sudah menyelesaikan segalanya dan aku tidak berdiskusi dengan siapapun. Jika aku melakukan film 'James Bond' lagi, itu pasti hanya karena uang,” sambung aktor yang sedang sibuk syuting film Logan Lucky ini.

Film 007 tak pernah lepas dari ‘image’ James Bond yang keren. Roger Moore, Timothy Dalton, Daniel Craig, Sean Connery, George Lazenby, and Pierce Brosnan adalah enam aktor yang pernah memerankan tokoh James Bond dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Sementara itu, sejumlah nama juga sudah dijagokan untuk menggantikan peran Daniel Craig Mulai dari Leonardo DiCaprio, Aidan Turner, Theo James, aktor berkulit hitam Idris Elba sampai Tom Hiddleston pemeran Loki dalam Thor dan Avengers juga sempat mendapatkan tawaran.

Namun sampai saat ini masih belum ada yang tahu bagaimana kelanjutan dari film terbaru agen rahasia James Bond 007 ini. Apakah Daniel Craig akan kembali lagi atau ada aktor lain yang jadi penggantinya? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading