Sukses

Entertainment

Yuk Kenalan dengan Ratunya Janken JKT48, Sinka Juliani

Fimela.com, Jakarta JKT48 punya cara unik dalam merilis single baru. Mereka mengadakan pemilihan (Senbatsu) untuk memilih member mana saja yang akan masuk dan jadi center atau posisi utama. Dan tahun ini ada lagi yang berbeda.

Mereka mengadakan Janken Competition, suit ala Jepang untuk memilih para member. Di Janken yang pertama kalinya digelar ini, Sinka Juliani berhasil menjadi pemenang utama. Ia pun menduduki posisi center di single Love Trip.

 

We don't remember days, we remember moments. #unforgettable

A photo posted by シンカジュリアニ (@jkt48sinka) on

Sinka merupakan member yang masuk JKT48 sejak 2013, alias generasi kedua. Satu ciri khas yang dimiliki Sinka adalah senyum manis dengan gigi gingsulnya.

Gadis yang dikenal ramah ini lahir pada 4 Juli 1996, dan saat ini berusia 20 tahun. Ia merupakan adik dari Shinta Naomi, member JKT48 yang dua tahun lebih tua darinya.

Sinka JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com) 

 

Best day of my life! @iwearbanana @iwearbanana.catalog

A photo posted by シンカジュリアニ (@jkt48sinka) on

Saat ini Sinka tergabung dalam grup KIII, dan baru saja meraih posisi center. Ia banyak meminta saran dan masukan dari Melody yang sudah berpengalaman.

Sinkadorable, sebutan fansnya paling suka saat Sinka mengenakan kostum hewan, terutama Panda. Siapkah kalian jatuh cinta dengan Sinka JKT48?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading