Sukses

Entertainment

Ultah, Fans Nyanyikan Lagu Khusus untuk Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Artis cantik bertalenta Prilly Latuconsina baru saja merayakan hari ulangtahunnya yang ke-20. Bukan perayaan biasa, karena ia mendapat serangkaian kejutan menarik dari sahabat, keluarga dan Prillvers, sebutan penggemar setianya.

Menyambut hari istimewa tersebut, Prilly menggelar acara dengan fansnya pada 15 Oktober kemarin. Kemeriahan dan keceriaan terlihat jelas di wajah fans maupun Prilly Latuconsina sendiri.

Sejumlah kado yang diberikan fans tentu membuat Prilly bahagia. Namun salah satu momen paling mengharukan adalah ketika mereka yang hadir kompak menyanyikan lagu untuk sang idola. 

"Karna karyamulah, aku ada.. tak ada manusia, yang sempurna. Tapi tuhan menciptakan hatimu begitu sempurna, sungguh ku inginkan...," begitu petikan lagu berjudul Hanya Kamu Lah Prilly-ku.

 

PRILLVERS ❤️ Maafkan saya yaa yang gak bisa berhenti posting kebahagiaan saya hari ini hihi @officialprillvers

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Momen tersebut diabadikan oleh Prilly Latuconsina melalui akun Instagramnya. Ia mengucapkan rasa haru dan terima kasih untuk kekompakan tersebut.

Memasuki usia 20 tahun, fans berharap Prilly Latuconsina terus berkarya di layar kaca maupun dunia tarik suara. Pada Desember mendatang, Prilly juga akan menggelar mini konser sebagai bukti kesseriusannya sebagai penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading