Sukses

Entertainment

Selamat, Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Keluarga kecil mereka kini terasa kian lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang lahir pada Jumat (21/10/2016).

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut nampak dari potret yang diunggah Abi melalui akun Instagram pribadinya.

Abi Yapto dan Yasmine Wildblood telah dikaruniai buah hati. (via Path Abi Yapto)

Putri kecil Yasmine dan Abi diberi nama Seraphina Rose. "My Baby girl Seraphina Rose," tulis Abi Yapto di kolom keterangan potret yang ia unggah.

Kabar bahagia ini tentu mengundang sederet ucapan dari netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan harapan terbaik untuk buah hati Abi dan Yasmine.

Buah hati Abi Yapto dan Yasmine Wildblood. (Instagram @abishalom234sc)

"Congratulations ketum, mas @abishalom234sc semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tuanya Amin YRA," tulis akun ariabukanarya16. "Selamat mas Abi @abishalom234sc , semoga menjadi anak yg sholehah dan menjadi kebanggaan org tua Amien," tulis akun qsrex_rezza. "Sooo cute... finallyy... congrats yaaa... kisssss to ur baby and @yaswildblood ... gemessss... seru bi jadi parents! Enjoy yaaaaa," tambah akun mamak_ucok.

Sebelumnya, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto telah mengikat janji suci pernikahan pada 9 Desember 2013 lalu. Selamat Yasmine dan Abi atas kelahiran Seraphina Rose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading