Sukses

Entertainment

Yogyakarta Sah Jadi Kota Favorit Raisa

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai tur pada 7 Oktober 2016 lalu, banyak hal telah dilalui Raisa dan timnya. Pada akhirnya, rangkaian Oppo Raisa Handmade Tour resmi berakhir pada Sabtu (29/10/2016) di kota Yogyakarta.

Banyak kesan yang dirasakan Raisa saat menggelar tur untuk album barunya ini. Dijumpai usai konser, dara cantik ini mengungkapkan kesan yang dirasakannya di setiap kota yang dikunjungi.

Preskon Raisa setelah konser (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Semua kota punya karakter. Kalau Surabaya heboh banget. Yogyakarya, Solo, Malang, orangnya sangat interaktif. Walau hebohnya ga seperti di Surabaya, tapi interaksinya enak. Kalau ditanya mereka jawab, diminta tepuk tangan ya tepuk tangan," ungkap Raisa.

Namun dari sekian banyak kota yang dikunjungi, Yogyakarta memang memiliki kesan tersendiri untuk Raisa. Nuansa budaya yang kental membuat pelantun tembang Kali Kedua ini merasa nyaman manggung di kota tersebut.

Penutupan konser Handmade Raisa di Yogyakarta (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Aku dan semua teman-teman musisi pasti sepakat kalau kota favorit ya Yogyakarta. Suasananya seni banget dan inisiatif saat aku manggung juga dapet banget. Alhamdulillah seru banget," lanjut Raisa. 

Dalam tur Handmade ini, Raisa singgah di lima kota besar, antara lain Bandung, Malang, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta. Raisa pun mengakui bahwa banyak cerita dan pembelajaran yang dirasakannya selama tur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading