Sukses

Entertainment

Krisdayanti Menjenguk Anak Anang Hermansyah dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 12 Meri 2012 ini baru saja dikaruniai anak kedua melalui operasi caesar pada Jumat (28/10/2016). Kebahagiaan pasangan ini juga dirasakan oleh Krisdayanti.

Perceraian Anang dan Krisdayanti tampaknya tak memutus hubungan keduanya. Pelantun tembang Menghitung Hari ini mengunjungi Ashanty dan anak keduanya, Arsya.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram mereka. Pada postingan itu, Krisdayanti tampil cantik dengan mengenakan baju warna putih.

"Semoga kamu selalu diberkati Arsya," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto. Sedangkan Ashanty tampak masih berbaring di tempat tidur.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak ayal postingan ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Alhamdulilah mereka akur. Kalo aku jadi mreka belum tentu bisa seperti itu," ujar akun yennynurayza. "Akur ya berdua. Salut hehehe," kata akun liuzpadatu. "Selamat atas kelahiran Arsya. Semoga menjadi anak yang saleh. Pemandangan yang patut ditiru, tetap menjaga tali silaturahmi," ungkap akun rikagoes.

Sebagian netizen lainnya beranggapan jika wajah Krisdayanti dan Ashanty mempunyai kemiripan. "Jadi mirip Krisdayanti sama Ashanty mudah-mudahan selalu akur dan bahagia," ujar akun nidamanurung. "Ashanty dan Krisdayanti sekilas mirip ya kalau senyum," sahut akun stevanijoe07.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading