Sukses

Entertainment

Stefan William Sebut Tak Pernah Pacari Perawan

Fimela.com, Jakarta Stefan William kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan publik. Selain kisah cintanya bersama Celine Evangeslista yang selalu menjadi perhatian, kini sebuah video yang menampilkan dirinya tidak kalah menghebohkan.

Video tersebut berisi pernyataan Stefan yang mengaku tidak pernah memiliki pacar perawan. Tidak hanya itu, video itu tersebar luas di dunia maya.

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aduh maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama perawan jadi kalian salah nanggepin orang kali ya. Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Ok? Udah jelas?," kata Stefan seperti di dalam video.

Pengakuan Stefan juga ditegaskan oleh sang kekasih, Celine Evangelista yang berada di sampingnya. Senada dengan Stefan, Celine juga membenarkan bahwa Stefan tidak pernah memacari perawan.

Stefan William dan Celive Evangelista (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi sama aja, mau sama yang belum punya anak sama yang udah punya anak sama aja. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan," ujar Celine.

Sebelumnya, Stefan William dan Celine Evangelista kerap muncul dengan isu-isu miring. Seperti tudingan bertelanjang dada hingga tinggal satu atap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading