Sukses

News & Entertainment

Alasan Ifan Seventeen dan Dylan Sahara Menikah di Hari Rabu

Fimela.com, Jakarta Dengan mahar emas 100 gram serta seperangkat alat salat, vokalis band Seventeen, Ifan resmi melepas status dudanya dengan mempersunting wanita bernama Dylan Sahara, Rabu (2/11/2016).

Ifan, tegas ia mengucap kalimat ijab kabul saat prosesi akad nikah yang berlangsung di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Utara. Meski sempat pengalaman mengucap ijab kabul pada pernikahan sebelumnya, kali ini ia juga masih merasa gugup ketika melafadzkan janji suci tersebut di hadapan penghulu, wali dan saksi serta tamu undangan.

Ifan Seventeen resmi menikah untuk yang kedua kalinya dengan mempersunting perempuan, Dylan yang telah dipacarinya selama lima tahun. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya masih deg-degan, tapi Alhamdulillah semua lancar. Bahkan gua udah latihan dari semalem juga," kata Ifan usai akad nikah kepada awak media.

Mengenai mas kawih, 100 gram yang ia serahkan memang tanpa ada makna khusus. Tidak hanya itu, tanggal 2 November 2016 pun juga tidak memiliki makna khusus untuk dijadikannya sebagai hari bahagia Ifan dan Dylan.

"Enggak ada makna khusus sih, lebih ke penghargaan saja," terangnya.

Sebelum akhirnya meresmikan hubungannya, Ifan Seventeen dan artis Dylan Sahara menjalin hubungan sekitar lima tahun. Meski terpaut usia sembilan tahun, Dylan mengaku tidak masalah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau alasan kenapa pilih hari Rabu, kebetulan sengaja weekdays karena kan kebanyakan anak band dan akhir tahun pasti manggung. Kita punya tanggungjawab, makanya kita pilih di weekdays," sambung Ifan.

Senada dengan Ifan, sang istri, Dylan Sahara mengakui kalau hari Rabu adalah hari kelahiran dirinya dan hari kelahiran Ifan.

"Kebetulan kita memang suka hari Rabu, aku sama dia kebetulan lahirnya hari Rabu," tandasnya.

Akad nikah berlangsung khidmat dengan nuansa tema putih. Ifan Seventeen dan Dylan Sahara akan segera melanjutkan proses resepsi pernikahan yang berlangsung Rabu malam (2/11/2016) di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

;
Loading