Sukses

Entertainment

Tantangan Christine Hakim Bekerja dengan Sineas Hollywood

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan Christine Hakim? Sepanjang kariernya, artis seniortĀ anah air ini sudah menuai sederet pujian dan penghargaan di dunia akting. Tak hanya bermain dalam film dengan kualitas tinggi, dirinya pun sudah merambah ke dunia Hollywood.

Bermain di kancah Hollywood tentunya tak sama dengan proses pembuatan film di tanah air. Dirinya harus terbiasa dengan hal-hal dan peraturan baru yang diterapkan. Kendati demikian, bermain dalam film Eat, Pray, Love bersama Julia Roberts pasti miliki tantangan tersendiri bagi Christine Hakim.

Preskon film Ibu (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 25 Desember 1956 ini pun menyampaikan tantangan yang ia alami ketika mengadu akting di kancah Hollywood. Kendati demikian Christine Hakim mengaku tidak begitu kesulitan.

"Pasti dituntut profesionalisme yang tinggi sekali, disiplin dan harus fokus betul-betul tapi Alhamdulilah karena pengalaman sudah mengajarkan saya untuk menjaga disiplin dan profesionalisme itu jadi saya harus bersyukur saya tidak mengalami kendala kecuali persiapan yang amat singkat yang diberikan kepada saya," ujarnya.

Christine Hakim (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak sampai di sana, ia mengaku tertantang untuk melenturkan diri sebagai aktor untuk cepat masuk ke dalam peran dan menyesuaikan dirinya di lingkungan kerja yang tingkatnya sudah lebih tinggi dari Indonesia. "Tapi toh itu tetap menjadi tantangan juga bagaimana kelenturan saya sebagai seorang aktor untuk cepat masuk ke dalam sebuah peran atau bahkan menyesuaikan dalam lingkungan kerja yang dalam tingkat yang sudah lebih advance dari yang sudah kita punya di sini. Tapi semua itu jadi satu pengalaman yang memberikan pembelajaran yang amat sangat besar," aku Christine Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading