Sukses

Entertainment

Tantowi Yahya Jadi Dubes, Rachel Maryam Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Kiprah politik Tantowi Yahya kian bersinar saja. Setelah terpilih menjadi anggota Dewan, Tantowi kini mengemban tugas baru sebagai dubes (duta besar) Indonesia di Selandia Baru. Rachel Maryam pun mengucapkan selamat atas pencapaian kakak Helmy Yahya tersebut.

"Congrats to my beloved brother in politics @TantowiOfficial . Semoga sukses mengemban tugas menjadi dubes RI di New Zealand," tulis Rachel Maryam dalam akun Twitter @cumarachel.

Rachel Maryam dan Tantowi Yahya menghadiri sesi terakhir uji kelayakan calon dubes RI untuk negara sahabat (Twitter/cumarachel)

Melalui media sosial, Rachel memang cukup sering mengunggah kegiatan serta pendapatnya tentang isu terkini. Seperti saat dirinya hadir dalam sesi terakhir uji kelayakan calon dubes RI untuk negara sahabat kemarin, 14 Desember 2016.

Di hari yang sama, Rachel juga banyak me-retweet dukungan untuk Timnas Indonesia. Ya, seperti diketahui, malam tadi (14/12), timnas Indonesia melawan Thailand di leg pertama dalam Filnal Piala AFF 2016. Indonesia berhasil unggul dari Thailand dengan skor 2-1.

 Rachel Maryam merupakan anggota DPR dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II.

Baik Rachel Maryam maupun Tantowi Yahya merupakan dua contoh selebriti Tanah Air yang berhasil lolos ke Senayan pada pemilu legislatif 2014 lalu. Rachel terpilih untuk Dapil Jawa Barat II, sedangkan Tantowi Dapil DKI III.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading