Sukses

Entertainment

Putuskan Berhijab, Istri Mario Irwinsyah Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Istri Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, tak khawatir dengan keputusannya untuk berhijab. Dia yakin selama ada niat, semua akan berjalan lancar. Apalagi sudah cukup lama dia ingin mengubah penampilannya menjadi lebih Islami.

"Insya Allah sudah ikhlas, memang sudah ingin. Alhamdulillah nggak yang gimana-gimana ya. Biasa saja, nggak ada halangan," ucap Ratu Anandita, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Mario Irwinsyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Ratu, dirinya pun masih banyak belajar mengenal lebih dalam tentang agama. Dia bersyukur memiliki suami Mario, yang mendukung penuh atas keputusannya itu.

"Awalnya coba lengan panjang dulu, pelan-pelan lah pokoknya. Intinya kita sama-sama masih belajar. Saya belajar sebagai istri, suami juga. Barenganlah, jangan sampai sendiri-sendiri belajar ilmu agama. Malah nggak cermat ya," jelasnya.

Mario sendiri mengapresiasi keputusan istrinya berhijab. Meski secara agama, seharusnya hijab yang diusung harus syar'i. Setidaknya, dengan berhijab bisa melindungi istri dari hal-hal yang buruk.

Mario Irwinsyah dan sang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau ikuti yang benar ya harus lebih syar'i . Tapi kan sesorang punya tingkat keimanan berbeda-beda. Dengan hijab bisa membantu, misalnya diajak teman ke tempat yg kurang pantas dan minim orang berhijab. Mereka malah ngerem dengan sendirinya," papar Mario.

Ratu berdoa, Tuhan akan meneguhkan hatinya dan terus istiqomah memakai hijab. "Selagi ada niat pasti ada jalan. Doakan saja insh Allah yang dijalani sekarang bisa lebih baik," ucap istri Mario Irwinsyah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading