Sukses

Entertainment

Resolusi 2016 Tercapai, Tulus Ingin Giat Olahraga di 2017

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tulus menuturkan resolusi yang ingin dicapainya di tahun 2017. Jika di 2016 dia berhasil membiasakan tidur secara teratur, di tahun depan, pelantun lagu Gajah ini ingin giat berolahraga.

"Resolusi di tahun 2016 saya tidur lebih teratur, sangat teratur. Tahun depan harus rajin olahraga, kita lihat saja nanti. Karena teman-teman saya pada olahraga," ujar Tulus, di Gedung Jakarta Teater, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Tulus. (Adrian Putra/Bintang.com)

Resolusi itu dibuat Tulus bukan untuk menurunkan bobotnya yang besar, tapi untuk keperluan manggungnya. Tulus merasakan betul khasiat dari olahraga terhadap staminanya saat bernyanyi.

"Saya ingin lebih fit saja. Olahraga itu memang terasa pas manggung. Kalau untuk berat badan saya sudah pasrah. Lihat saja nanti jadi kurusan apa nggak," kata Tulus.

Tulus. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tulus menambahkan, dirinya memilih libur dari job malam pergantian tahun. Sebab, sudah 4 tahun terakhir dia selalu manggung di setiap akhir tahun. Hanya saja, Tulus belum bisa memastikan kemana akan berlibur.

"Saya suka jalan-jalan, tapi liburan yang terbaik itu di rumah. Gimana ibu saya saja lah, tahun ini ingin libur," pungkas Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading