Sukses

Entertainment

Kronologi Hilangnya Kursi Roda Julia Perez di Makkah

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Julia Perez menunaikan umrah sedikit tergangu karena kursi rodanya mendadak hilang. Diakui wanita yang akrab disapa Jupe itu, hilangnya kursi roda berawal saat dirinya melakukan salat di depan Hijr Ismail.

"Waktu itu mau salat tahajud dan salat tobat di hijr Ismail. Tapi di Kabah kan nggak boleh pakai kursi roda, jadinya harus jalan. Nah (kursi roda) dititip sama Askar," ujar Julia Perez, lewat pesan singkat WhatsApp, Kamis (5/1/2017).

Mengawali tahun baru 2017 ini, Julia Perez yang baru saja selesai menjalani operasi saraf beberapa hari lalu, melakukan perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Instagram/juliaperrezz)

Tak disangka, usai menunaikan salat, Jupe tidak menemukan kursi rodanya. Sebagai pengganti, Jupe memakai kursi roda yang memang disediakan untuk umum. "Pas dicari ternyata hilang. Walhasil pakai kursi roda yang ada di situ," imbuh Jupe.

Jupe mengikhlaskan kursi roda itu, yang kini tak diketahui rimbanya. Dia mengambil hikmah dari kejadian ini, agar selalu kuat dan tak manja selama menjalani ibadah umrah.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

"Awalnya masih cari, Takutnya dipakai orang karena dipikir itu punya publik (untuk umum). Setelah dipikir lagi, ya sudah diikhlaskan saja. Mungkin ada yang lebih butuh. Positif saja, Allah nggak mau Jupe manja pakai kursi roda," pungkas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading