Sukses

Entertainment

Menang di Golden Globes 2017, Ini Curahan Hati Ryan Gosling

Fimela.com, Jakarta Ryan Gosling menjadi salah satu bintang yang sukses menyabet kemenangan di ajang penghargaan, Golden Globes 2017. Ia berhasil membawa pulang trofi dalam kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical untuk film La La Land.

Ada momen menarik dan menyentuh dalam pidato kemenangan, pemeran utama di film The Notebook ini. Ia mengungkapkan beberapa curahan hatinya saat menerima trofi.

Ryan Gosling di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

"Kamu tidak akan berada di sini tanpa berdiri di pundak banyak orang. Tidak ada waktu untuk berterima kasih kepada semua orang tetapi saya ingin mencoba dan berterima kasih kepada satu orang," kata Ryan Gosling.

Ryan pun menyebut ketika dirinya melakukan sederet adegan di film La La Land, momen berharga terjadi pada dirinya. Yakni, sang pasangan, Eva Mendes, tengah membesarkan anak mereka, mengandung buah hati kedua dan berjuang membantu saudara laki-lakinya.

"Ketika saya menyanyi, menari dan bermain piano adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya dapatkan di film, perempuanku membesarkan putri kami, hamil anak kedua dan berusaha membantu saudara laki-lakinya yang berjuang melawan kanker," tambahnya.

Eva Mendes dan Ryan Gosling (AFP/Bintang.com)

"Jika dia tidak bisa bertahan dengan semua itu, saya mendapatkan pengalaman ini, saya pasti menjadi orang lain di sini selain diri saya hari ini. Jadi, sayang terima kasih. Untuk putri-putri saya, Amada dan Esmeralda, saya sayang kamu," jelas Ryan.

Selain kemenangan Ryan Gosling di Golden Globes 2017, dalam film La La lan dirinya beradu akting dengan Emma Stone. Drama ini mengisahkan cerita cinta antara karakter yang ia mainkan bernama Sebastian dengan Mia (Emma Stone).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading