Sukses

Entertainment

Cara Anang Hermansyah Dukung Bisnis Ashanty dan Aurel

Fimela.com, Jakarta Selain terjun di dunia hiburan, Aurel Hermansyah dan Ashanty mempunyai sebuah bisnis di bidang kosmetik. Bahkan anak dan istri Anang Hermansyah ini berniat melebarkan bisnisnya dengan mengeluarkan brand baru.

Sebagai seorang kepala keluarga, Anang pun mendukung bisnis yang digeluti Aurel dan Ashanty. Salah satunya adalah dengan melakukan promo.

IG Anang Hermansyah yang dianggap seperti online shop. (via instagram.com/ananghijau)

Pria kelahiran 18 Maret 1969 ini pun kerap mengunggah foto produk kecantikan dari Aurel dan Ashanty di akun Instagram-nya. Bahkan Anang juga menunggah testimoni dari netizen yang sudah mengenakan produk kencantikan milik Ashanty.

Tak ayal netien pun merasa akun Instagram milik Anang kini terlihat seperti online shop. "Lama-lama IG nya Anang jadi IG jualan," ujar akun uswatun_nurcahayaku. "Ya gpp mbak say @uswatun_nurcahayaku jd malah punya sosmed itu bermanfaat mnghasilkn rezeki," sahut akun nurintaaaan22.

Aurel Hermansyah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk urusan memasarkan produknya, Aurel mengaku tak ada kesulitan yang bearti. Justru ia merasakan tantangan baru di dunia bisnis.

"Memang senang, suka saja. Namanya Lolita Kefir, alhamdulillah banyak orang yang beli. Teman-teman aku juga banyak yang beli. Kalau modal dan pendapatan adalah, nggak harus orang tahu," ucap Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading