Sukses

Entertainment

Demi Anak, Cathy Sharon Dukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon merupakan salah satu artis yang turut serta dalam mensukseskan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahok-Djarot, dalam Pikada DKI Jakarta 2017. Dalam sebuah kesempatan, Cathy pun mengemukakan alasannya mendukung pasangan nomer urut 2 tersebut.

"Aktivitas saya nomor satu jadi ibu rumah tangga dan ngurus anak, which is kenapa saya percaya dengan pak Ahok karena saya inginkan yang terbaik untuk anak-anak saya nanti. Kota Jakarta yang lebih baik," ungkap Cathy di Kalijodo, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Cathy Sharon foto bersama Ahok (Instagram/@cathysharon)

Ditambahkan Cathy, banyak program baik yang digulirkan Ahok masih berjalan dan butuh dukungan. Oleh karenanya, ibu dua anak ingin Ahok yang didampingi dengan Djarot dapat melanjutkan kinerja baiknya membangun Jakarta.

"Menurut kami merasa perjuangan bapak belum selesai. Ini program-program yang sedang berjalan jadi kita butuh dukung dia biar program programnya selesai," jelas Cathy.

Cathy Sharon. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Cathy Sharon, sejumlah selebriti Tanah Air juga kerap menunjukkan dukungannya kepada Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebut saja Aura Kasih, Sandra Dewi, Sophia Latjuba, Maia Estianty, Once Mekel, Marcelo Tahitoe, Yosie Project Pop, Memes, Gading Marten, Adie MS dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Cathy Sharon adalah aktris asal Indonesia yang kini menikah dengan Eka Kusuma
    Cathy Sharon adalah aktris asal Indonesia yang kini menikah dengan Eka Kusuma

    Cathy Sharon

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Loading