Sukses

Entertainment

Cedera Punggung, Kim Woo Bin Tetap Temui Fans

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin tengah menderita cedera punggung yang disebabkan oleh kegiatan olahraganya yang berlebihan. Meski dalam kondisi kurang sehat, namun Kim Woo Bin tetap memenuhi janji untuk menemui penggemarnya di Taiwan.

Pada 12 februari 2017 Kim Woo Bin menemui penggemarnya di Taiwan dengan menggunakan pelindung pinggang, yang membuat penggemarnya merasa khawator dengan kondisi sang aktor. Melihat reaksi penggemarnya, Kim Woo bin pun meyakinkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Kim Woo Bin menderita cedera punggung, namun ia tetap menemui penggemarnya.

"Saya mengalami cedera punggung karena terlalu banayk berolahraga, jadi saya memakai (alat) penahan ini," ujar Kim Woo Bin dihadapan penggemarnya dilansir dari laman Koreaboo.

Pihak agensi Kim Woo Bin, SidusHQ pun turut menenangkan para penggemar dengan memastikan bahwa cedera yang dialami pria berusia 27 tahun itu tak parah. "Kim Woo Bin tengah mendapatkan perawatan cedera punggung. Ini tidak serius. Ia kembali merasakan sakit dibagian tersebut,  tapi kondisinya sudah lebih baik," ujar pihak agensi.

Kim Woo Bin menderita cedera punggung, namun ia tetap menemui penggemarnya. (via Allkpop)

Sejak membintangi drama The Heirs dan Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin rajin mengunjungi penggemarnya. Saat ini ia tengah menjalani tur Asia untuk menemui penggemar yang merindukan kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading