Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tommy Kurniawan, Julia Perez, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini akan membahas tentang Tommy Kurniawan yang telah pisah ranjang dengan istriny Tania Nadira. Diakui Tania, ia dan Tommy telah berpisah sejak Oktober 2016 lalu, namun baik ia maupun suaminya tak ada yang mengajukan gugatan cerainya.

Berkaitan dengan perpisahannya, Tania mengatakan bahwa ini murni kesalahannya dengan Tommy. "Ini murni masalah kami berdua. Aku enggak mau membuka masalah ini ke publik," ujar Tania.

Meski tengah berjuang dengan penyakit ganas, Jupe tetap memperlihatkan senyumnya saat bertemu teman dan sahabatnya. Hal itu bisa terlihat dari akun Instagram. (Instagram/juliaperrezz)

Julia Perez kembali dikunjungi rekan-rekannya sesama artis saat berada di RSCM, Jakarta. Maia Estianty yang mengunjungi Jupe bersama Luna Maya pun menyampaikan doanya di media sosial. 

"Sehat and always be happy @juliaperrezz. Tidak ada yang tidak mungkin dan mukjizat pasti selalu ada kalau yakin," jelas Maia dalam akun Instagram-nya, Minggu (19/2/2017).

Ashanty dan Aurel Hermansyah saat menjalankan ibadah umrah (Instagram/@ashanty_ash)

Aurel Hermansyah menarik perhatian publik kala dirinya mengenakan busana muslimah saat melakukan umrah bersama keluarganya. Netizen yang melihat penampilan Aurel pun berharap agar putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu akan terus menutup auratnya.

Berita tentang Tommy Kurniawan, Maia Estianty dan Aurel Hermansyah, masuk dalam jajaran Gosip Terkini hari ini (20/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading