Sukses

Entertainment

Diisukan Jalin Hubungan dengan Aming, Ini 5 Fakta Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Aming dan Evelyn masih menjadi pertanyaan banyak pihak. Tak ada angin tak ada hujan, Aming melayangkan permohonan talak kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sempat beredar kabar jika Dena Rachman diisukan menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Aming.

Kabar tersebut bermula saat Edric Tjandra mengunggah sebuah video di media sosial. Entah serius atau bercanda, Edric menyebut Dena sebagai kekasih baru dari Aming.

Sebelum diisukan menjadi kekasih baru Aming, Dena sempat menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Dena Rachman. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lantas seperti apa fakta-fakta tentang Dena Rachman? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Operasi Payudara

Transgender kelahiran 30 Agustus 1987 ini melakukan operasi payudara agar penampilannya terlihat lebih feminim. Sebelum melakukan operasi payudara, Dena terlebih dahulu memikirkannya dengan matang, termasuk meminta izin kepada keluarga dan konsultasi kepada psikolog.

2. Ingin Merubah Hairline

Setelah melakukan operasi payudara ternyata Dena Rachman punya keinginan mengoperasi bagian tubuhnya yang lain. "Kalau rencana khusus tidak ada tapi untuk keinginan ada. Aku sih inginnya merubah hairline karena aku gak suka dengan hairlineku. Maksudnya ditanam rambut gitu biat tidak keliatan botak," ujar Dena Rachman saat berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

3. Tak Berani Melakukan Operasi Pada Wajah

Dena Rachman mengaku tidak berani untuk melakukan operasi pada wajahnya. "Kalau wajah, aku benar-benar tidak berani. Udah biarin kayak gini aja. Kalo bahu, aku juga gak tahu harus diapain. Mungkin olahraga aja biar agak kurusan," ungkapnya.

Dena Rachman. (Fotographer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

4. Ingin Menikah

Pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini mempunyai keinginan untuk menikah. "Kalau keinginan untuk menikah ya mau, kan kita ini makhluk sosial. Aku juga inginnya menua bersama seseorang. Aku juga tidak menargetkan umur berapa untuk menikah. Aku juga orangnya lumayan pemilih jadi semisalkan aku tidak mendapatkan yang aku inginkan kayaknya mending tidak usah maksa. Di umur-umur seperti ini yang paling penting adalah cocok dalam hal apa pun," ujar Dena.

5. Lebih Memilih Dunia Fashion Daripada Dunia Hiburan

Dena Rachman mengaku lebih memilih dunia fashion daripada dunia hiburan. "Karena passionku lebih ke arah fashion, bukan berarti aku tidak enjoy di dunia hiburan. Waktu remaja, aku merasa kalau dunia hiburan bukan tempatku. Kebetulan aku tertarik di dunia fashion kemudian aku kejar di situ, aku kejar pendidikan sampai S2. Dan kalau tiba-tiba aku balik ke dunia hiburan, bagiku itu adalah bonus," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading