Sukses

Entertainment

Ikuti Sunah Nabi, Alex Abbad Banjir Tawaran Main Film

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir dua tahun Alex Abbad membiarkan bulu-bulu memenuhi dagunya. Alex menuturkan, jenggot merupakan bagian dari kebudayaan. Selain itu, dia sengaja memelihara jenggot untuk mengikuti sunnah nabi.

"Makanya nggak saya potong, dan memang ingin lakukan Sunnah nabi. Saya juga mau kasih unjuk ini adalah bagian dari kebudayaan kita. Dulu penulis banyak yang miara jenggot," kata Alex Abbad, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Alex Abbad film Bidah Cinta

Memelihar jenggot rupanya membawa berkah tersendiri bagi Alex. Dia kerap mendapat tawaran peran lantaran penampilannya itu. Salah satunya terlibat film Bid'ah Cinta. Namun, Alex membantah memelihara jenggot karena mewakili paham tertentu.

"Kepuasan sama saja ya. Luasnya dapat kerja lagi, saya nggak ada beban dan saya nggak harus mewakili paham apa pun," katanya.

Alex tak mempunyai treatmen khusus untuk jenggotnya. Biasanya, dia hanya memberikan minyak dan menyisir jenggotnya, agar selalu rapih dan bagus.

"Natural saja, nggak usah keluarkan apa-apa. Paling dibersihkan saat mandi dan wudhu. Beli Minyak untuk memperindah jenggot," pungkas Alex Abbad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading