Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Enggan Tanggapi Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting belakangan kembali ramai diperbincangkan. Bermula sdari sebuah postingan foto antara Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Postingan foto tersebut kemudian ramai diperbincangkan lantaran adanya komentar dari fans Ayu yang menuliskan kata-kata menyudutkan Jessica Iskandar.

Syahnaz Sadiqah  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Membalas komentar penggemar Ayu Ting Ting, Jessica meradang dengan menuliskan kata-kata yang mengisyaratkan bahwa perselingkuhan Raffi dan Ayu benar adanya.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya," tulis Jessica Iskandar membalas komentar fans Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

Adik dari Ayu Ting Ting pun geram, bahkan sempat menuliskan kata-kata yang kembali menyudutkan Jessica Iskandar. Pun telah dihapus, komentar tersebut kembali ramai diperbincangkan.

Berbeda dengan adik Ayu Ting Ting, Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad justru enggan mengomentari isu perselingkuhan tersebut.

Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017), Syahnaz enggan berkomentar perihal pertanyaan tentang kabar perselingkuhan kakaknya, Raffi Ahmad  dengan Ayu Ting Ting. "Duh, aku enggak mau ah, enggak mau. Wawancara yang lain aja enggak apa-apa," ucap Syahnaz Sadiqah seraya berlalu menolak menjawab pertanyaan wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading