Sukses

Entertainment

Usung Musik J-Pop, Daesung BigBang Rilis Single Solo

Fimela.com, Jakarta Di tengah kegiatan fans K-Pop yang sedang kepoin T.O.P menjalani wajib militer, muncul sebuah kabar gembira. Daesung menjadi member pertama yang merilis karya solo seiring vakumnya BigBang.

Daesung yang juga dikenal dengan nama D-Lite memperkenalkan lagunya berjudul D-Day yang bernuansa J-Pop. Single berbahasa Jepang ini pun jadi kado bagi para fans yang sudah rindu.

Daesung D-Day

Diunggah melalui channel resmi BigBang pada 13 Maret kemarin, lagu ini menyedot banyak perhatian. Durasi MV yang singkat malah membuat fans ketagihan.

Bukan rahasia lagi, Daesung merupakan member BigBang paling populer di Jepang. Sebelumnya ia telah merilis album dan kerap tampil di sejumlah program TV beberapa tahun lalu.

Daesung D-Day

"Sejujurnya Daesung punya suara paling indah di antara member BigBang. Suaranya unik dan kuat. Aku ngefans GD tapi Daesung juga sangat hebat. BigBang memang keren!," komentar salah satu fans.

Dengan rilisnya single Daesung, makin banyak fans berharap member BigBang lain segera merilis karya solo. GD dan Taeyang termasuk yang paling dinanti-nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading