Sukses

News & Entertainment

Berpoligami, Ahmad Alhabsyi Selalu Berkedok Takdir

Bintang.com, Jakarta Selama ini Putri Aisyah Aminah tidak mengetahui suaminya, ustaz Ahmad Alhabsyi berpoligami. Kondisi tersebut diketahui Putri dari ponsel sang ustaz. Dari situ dia mengetahui, suaminya sudah 7 tahun berpoligami dan memiliki dua anak.

"Waktu itu HP-nya ketinggalan. Yang pasti nggak mungkin saya ungkap di sini isinya. Yang pasti itu poligami sudah 7 tahun dan sudah punya anak 2," jelas Putri Aisyah, di kator Elza Syarief Law, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Putri Aisyah Aminah Istri Ustad Al Habsyi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Putri, kala itu dirinya tidak langsung bertanya kepada sang ustaz, atas apa yang ditemukannya. Hingga akhirnya disampaikan, lanjut Putri, Alhabsyi selalu berdalih dengan kata takdir.

"Saya berpikir dulu, setelah beberapa hari baru bilang. Dia nggak mengelak, dia bilang sudah lah, ini kan takdir. Dia selalu berkedok ini takdir," kata Putri.

Putri Aisyah Aminah Istri Ustad Al Habsyi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atas keadaan ini, Putri merasa telah dibohongi Alhabsyi. "Entah berapa banyak lagi kebohongan. Apakah ini akhlak berpoligami yang benar. Apakah ini cara yang santun dalam berpoligami," imbuhnya.

Nyatanya, bukan karena poligami saja Putri Aisyah Aminah menggugat cerai ustaz Ahmad Alhabsyi. Hanya saja, Putri enggan untuk mengungkap alasannya yang lain. "Jadi bukan karena poligami saja," pungkas Putri.

Loading