Sukses

Entertainment

Berbaring di Pantai, Aliando Syarief Umumkan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kembali dengan sebuah kejutan untuk penggemar setia. Setelah disibukkan dengan sederet project film dan sinetron, akhirnya ia membawa kabar gembira dari dunia musik yakni dengan meluncurkan lagu baru.

Hal tersebut disampaikan pelantun Kau Terindah ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video singkat yang menampilkan dirinya tengah berbaring di tepi pantai diiringi oleh potongan lagunya.

Selain video itu, Aliando sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa ia akan segera merilis lagu baru. Ia mengunggah potret dan video yang menampilkan dirinya tengah berjalan seorang diri di antara pepohonan.

Seperti potret yang nampak, judul lagu baru Aliando diketahui bertajuk Buktikanlah Hari Ini. Potret itu tidak hanya menampilkan judul lagu, tetapi Aliando yang tengah menatap lau dengan awan hitam di atasnya.

 

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Kabar gembira ini disambut dengan antusias oleh para penggemar setianya. Mengingat Aliando sebelumnya sibuk di dunia akting dan merilis album bersama The Freaks serta single tahun 2016 lalu.

Lantas, sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu terbaru dari Aliando Syarief bertajuk Buktikanlah Hari Ini? Kita nantikan saja kejutan darinya.

 

My new song

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

My new song

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading