Sukses

Entertainment

Ditemani Starla, Virgoun Cover Lagu Backstreet Boys

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis kemampuan bermusik musisi, Virgoun. Selain mencuri perhatian lewat single Surat Cinta untuk Starla, kali ini ini kembali beraksi dengan mengcover sebuah lagu dari Backstreet Boys.

Vokalis band Last Child ini membagikan video singkat covernya melalui akun Instagram pribadinya. Menariknya, Virgoun ditemani sang buah hati, Starla ketika membawakan kembali lagu bertajuk Everybody.

"Backstreet boys is back!!! Yang belakang hari ini nggak jadi backing vocal tapi jadi dancer," tulis Virgoun di kolom keterangan video yang ia unggah.

Benar saja, saat Virgoun memetik gitar dan mulai menyanyikan Everybody, Starla setia berdiri di sebelah sang ayah. Mengenakan baju berwarna merah muda, Starla terlihat asyik menggoyangkan badan.

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa kagum dan menuliskan komentar pujian untuk cover yang dibawakan Virgoun dan aksi gemas Starla.

Virgoun Last Child (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dede lala nya joged asoy bang," tulis akun andystarla. "Keren bang," tulis akun muchtarswr. "Lucu banget Starla nya bro," tulis akun rian_djamback. "Keren bang Adek Starla nya yang keren," tulis akun anwar9254. "Haha gemesin banget starla asik goyangnya," tambah akun inggriseptiandhany.

Penasaran seperti apa keseruan Virgoun tengah mengcover lagu Everybody dari Backstreet Boys sembari ditemani Starla yang asyik bergoyang? Yuk, simak videonya berikut ini.

 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading