Sukses

Entertainment

Mengenal Peran-Peran di Film Raditya Dika The Guys

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film besutan Raditya Dika yang akan menghias layar bioskop di Indonesia. The Guys, film komedi kantoran yang segar dan bercerita tentang keluarga, cinta dan juga persahabatan. Film produksi Soraya Pictures ini juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Marthino Lio, Caitlin Helderman, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukai, Pimchanok Luevisadpaibul dan Tarsan.

Lantas apa saja peran mereka di film The Guys? "Aku di sini jadi Via. Gadis magang di kantornya kak Alfi. Dia itu pendiam, kayak junior gitu lah. Dia lebih malu dan pendiam," ujar Caitlin Helderman, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2017). Sementara Pevita Pearce diplot menjadi Amira, cewek ambisus yang mandiri.

Kebetulan, Amira merupakan anak dari bos sebuah kantor Agency. Hanya saja, tak ada yang mengetahui tengtang status Amira ini. "Dia tumbuh bersama ayahnya karena ibunya meninggal dari dia kecil. Tapi dia nggak manja, tumbuh disiplin. Dia kerja di kantor agency ayahnya, tapi orang lain tidak tahu, karena dia tidak mau di treat spesial," papar Pevita.

Seperti film-filmsebelumnya, Radit juga ambil bagian mengisi karakter di filmnya. Dia berperan sebagai Alfi, karyawan yang bercita-cita menjadi bos. Alfi ingin sekali mendapatkan cinta Amira.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

Adapun Martino Lio berperan sebagai Rene, pria sok tahu yang merasa jago dalam urusan cinta. "Lebih jago dari Alfi. Padahal Rene juga punya masalah percintaan. Kalau ketemu yang lebih jago lagi, dia minder," ujar Martino. Menariknya, ada aktor Thailand yang terlibat di film ini. Dia adalah Pukai yang memerankan tokoh Sukun.

Di sini, Sukun ikut membantu Alfi dalam mendapatkan cintanya. "Dia bekerja sebagai ekspat dari Thailand, bareng Alfi, Aryo dan Rene," kata Pukai. Film The Guys yang dibintangi dan disutradarai Raditya Dika tayang di bioskop mulai hari ini, 13 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading