Sukses

Entertainment

Zayn Malik Bicara Seks dan Cinta Lewat 4 Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction, pada 25 Maret 2015. Kala itu, bukan tanpa alasan hingga akhirnya Zayn mengambil langkah yang sukses membuat heboh publik terutama penggemar setia.

Kepada The Fader, Zayn menyebut bahwa dirinya tidak pernah memiliki mendapat ruang untuk mengekspresikan diri dalam bermusik. Seperti diketahui, One Direction selama ini mengusung genre pop, sementara Zayn sangat tertarik kepada RnB.

Pasca keluar dari One Direction, berjuang solo karier menjadi satu ajang pembuktian Zayn Malik bahwa ia mampu berkarya dengan jalan yang ia inginkan. Hingga 25 Maret 2016, Zayn merilis album bertajuk Mind of Mine. Beberapa lagu di dalamnya cukup menarik perhatian, ia berbicara seks dan cinta seperti 4 lagunya di bawah ini.

1. Pillowtalk

Selain jadi single perdana di album Mind of Mine ini dirilis pada 29 Januaei 2016 lalu, Pillowtalk menjadi sorotan publik lewat lirik dan video klip yang dibalut nuansa seks. "Saya bisa menyanyi mengenai topik yang tidak bisa saya lakukan ketika di One Direction, yaitu seks," jelasnya seperti dilansir dari New York Daily News. Begitu pula dengan video klipnya yang menampilkan banyak adegan 'panas' bersama model sekaligus kekasih Zayn, Gigi Hadid.

2. Fool For You

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun cinta juga dapat membutakan segalanya. Zayn Malik berusaha mengungkapkan makna itu di lagu Fool For You. Bagaimana ketika cinta itu bukan lagi cinta yang dahulu, ketika terluka namun masih mengharapkan cinta yang terkasih. Cinta dan luka memang beda tipis.

3. She Don't Love Me

Sulit rasanya memungkiri jika beberapa lagu Zayn di album Mind of Mine adalah curahan hatinya. Seperti She Don't Love Me, lagu yang disebut-sebut adalah sindiran untuk mantan kekasih Zayn, Perrie Edwards. Selain tentang seks, lagu ini juga berisi bagaimana rasa prasangka bahwa sang kekasih tidak menyayanginya.

4. Tio

Satu lagi lagu dari Zayn Malik yang bernuansa seks. Ia mengekspresikan bagaimana ingin melihat sang pujaan hati menghapus make-up hingga melepas baju. Selain itu, ajakan untuk sama-sama telanjang untuk mengeksplorasi rahasia mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading