Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kembali diterpa isu tidak sedap. Disebut-sebut Raffi Ahmad sudah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Bahkan dalam acara pernikahan tersebut, isu hadirnya Eko Patrio sebagai saksi pun menjadi ramai diperbincangkan.

Isu perihal hubungan asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sudah lama beredar. Saat itu, sebuah akun gosip di instagram memposting kesamaan waktu dan nomor penerbangan, antara tiket Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Nagita Slavina tampaknya juga sudah kebal dengan beragam isu yang menimpa suaminya. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina lebih memilih diam dan tidak menanggapi beragam isu. Namun netizen kemudian mengartikan sebuah lagu yang dinyanyikan Nagita sebagai sindiran terhadap Ayu Ting Ting.

Lirik tersebut dianggap netizen merupakan suara hati Nagita Slavina, sebab terdapat kata-kata tentang cobaan yang hampir membuat tidak sanggup untuk bertahan. Namun ada keyakinan yang membuat akhirnya rumah tangga itu bertahan.

Raffi Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun pada Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717)

Adanya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, membuat penyanyi dangdut itu menjadi bulan-bulanan di media sosial. Netizen menganggap Ayu Ting Ting begitu tega ingin menghancurkan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun semua itu belum terbukti kebenarannya.

Berita tentang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting masuk dalam kategori konten Gosip Terkini Kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading