Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Adjie Pangestu, Ayu Ting Ting, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria. Novita diketahui merupakan seorang gadis belia yang tercatat sebagai seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Adjie resmi menikahi Novita pada Minggu (14/5/2017) di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Adjie Pangestu, sementara untuk Novita, itu merupakan pernikahan pertamanya. Hubungan Adjie dan Novita mulai terbuka saat keduanya memamerkan foto mesra di media sosial. Adjie memang agak tertutup perihal Novita.

Beragam perilaku Ayu Ting Ting yang diposting di media sosial, terutama instagram kerap menjadi pembicaraan netizen. Baru saja di-bully tentang pose ngangkangnya, Ayu Ting Ting kembali dibicarakan netizen perihal ketiaknya. Padahal saat itu, Ayu Ting Ting hanya sedang mengekskpresikan kondisinya yang lapar dan tanpa sengaja terlihat ketiaknya.

Meski banyak yang mem-bully-nya, namun tidak sedikit netizen yang memuji keharmonisan dan keakraban dalam keluarga Ayu Ting Ting. Diketahui, semenjak berpisah dengan Enji, Ayu Ting Ting tinggal bersama kedua orangtuanya dan Bilqis, putri semata wayangnya.

Apa kabar Julia Perez? Melalui keterangan Nia Anggia sang adik, kondisi Julia Perez sudah mulai membaik. Meski demikian, ia tidak terlalu detail menceritakan kondisi terkini sang kakak. Nia lebih menceritakan bagaimana perayaan ulang tahun ibunya yang dirayakan di dalam ruang perawatan Julia Perez. sambil menggelar doa bersama.

Berita tentang Adjie Pangestu, Ayu Ting Ting dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading