Sukses

Entertainment

Lamar Raisa, Hamish Daud Didampingi Keluarga Besarnya

Fimela.com, Jakarta Rombongan keluarga besar Hamish Daud tiba di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017) pukul 18.35 WIB. Terlihat, Hamish tersenyum sumringah jelang pertemuan keluarga yang kemungkinan besar merupakan acara pertunangan Hamish dan Raisa.

Dalam pantauan Bintang.com, Hamish datang dengan dua rombongan mobil. Adapun rombongan pertama, satu buah Patwal mengiringi lima kendaraan keluarga Hamish Daud. 10 menit kemudian, sekitar 18.44 WIB, rombongan kedua keluarga Hamish tiba menyusul.

Diketahui, saat rombongan keluarga Hamish Daud melewati awak media, terlihat juga ada beberapa seserahan berwarna putih di dalam mobil rombongan. Hamish Daud yang mengenakan batik cokelat didampingi keluarga besarnya terlihat begitu sumringah dengan selalu tersenyum sesaat sebelum memasuki rumah Raisa.

Acara tunangan Raisa dan Hamish Daud diketahui bermula dari beredarnya undangan Engagement Ceremony yang tersebar di sosial media. Banyak penggemar cukup terkejut mendengar kabar pertunangan Raisa dan Hamish.

Hamish Daud dan Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga berita ini diturunkan, awak media tidak diperbolehkan meliput jalannya acara pertemuan keluarga Raisa dengan keluarga Hamish Daud lantaran dijaga ketat sejumlah pihak keamanan.

Raisa dan Hamish Daud seperti diketahui resmi berpacaran sejak akhir tahun lalu. Semenjak putus dari Keenan Pearce, Raisa diketahui sudah mendapatkan kekasih baru, dan sosok pria tersebut adalah Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading