Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat, 2 Putri Yana Zein Disiapkan ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Sadar dirinya tidak lagi produktif mencari uang, Yana Zein semakin berpikir tentang masa depan kedua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Apalagi keduanya sempat putus sekolah saat uang tabungan Yana Zein habis untuk biaya pengobatan.

Kepada Bintang.com, sebelum berangkat ke Cina, Yana Zein mengutarakan niatnya untuk mempersiapkan dua anaknya, terjun ke dunia hiburan dan meminta Bintang.com untuk memotret dua putri cantiknya itu. Rencananya, hasil foto Aurelia dan Alika akan dibagikan ke sejumlah rumah produksi.

"Siapa tahu ada yang ajak casting," ujar Yana Zein saat itu.

Pemotretan kemudian dilakukan pada dua anak Yana Zein di studio Bintang.com. Keduanya tampak bersemangat menjalani sesi pemotretan. Meski baru pertama kali difoto dengan konsep yang matang, dua putri Yana Zein itu tidak canggung berpose layaknya model terkenal.

"Kita memang kepikiran kayak mami juga (jadi artis) dan dapat uang buat bantu mami," ujar Alika yang diamini saudaranya, Aurelia di studio Bintang.com usai pemotretan beberapa waktu lalu.

Alika Pandora, anak Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Dunia akting dan tarik suara, memang digemari Aurelia dan Alika. Mereka merasa bakat keduanya memang di sana. Hanya saja, jika ada kesempatan, dunia akting menjadi pilihan utama.

"Aku sih sebenarnya terserah saja. Cuma pengin akting jadi antagonis, kayaknya seru marah-marah terus. Tapi habis itu pengin coba yang protagonis," ujar Alika sambil tersenyum.

 

Tak mau kalah, Aurelia juga menegaskan ingin sekali bisa terjun ke dunia akting.

"Aku juga mau dong jadi antagonis, terus protagonis," ujar Aurelia sambil tersenyum manis.

Jika sudah terjun ke dunia hiburan, keduanya pun tidak akan meninggalkan pendidikan. Mereka tetap akan bersekolah menuntut ilmu.

 

"Kan ada sekarang yang sekolahnya di tempat syuting. Kita tetap harus belajar meski sambil syuting," ujar Alika.

"Kata mami juga kalau syuting sampai malam, jadi harus kuat," ujar Alika.

Aurelia dan Alika, dua putri Yana Zein sempat menjalani kehidupan yang dramatis. Keduanya sempat putus sekolah lantaran tak lagi ada biaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading