Sukses

Entertainment

Kaget Julia Perez Wafat, Siti Badriah: Waktu itu Aku Lagi Pijit

Fimela.com, Jakarta Kepergian Julia Perez mengagetkan banyak orang. Salah satunya Siti Badriah yang terkejut mendengar Jupe telah tiada. Diakui Siti, kabar duka itu sampai ke telinga saat dirinya tengah melakukan pijit.

"Jujur Sibad kaget beritanya mamita nggak ada, Sibad waktu itu lagi pijit. Yang jelas sedih Sibad banget, dunia entertainmen kehilangan," ujar Siti Badriah, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Siti Badriah termasuk artis yang dekat dengan Jupe. Hingga kini, dia masih belum percaya Jupe telah pergi untuk selama-lamanya. "Sibad salah satu yang dekat banget sama Jupe. Sampai sekarang masih belom percaya, masih percaya nggak percaya," imbuhnya.

Beragam momen indah pernah dilalui Siti Badriah bersama almarhumah. Namun yang paling Siti kenang adalah pesan Jupe, akan pentingnya memberi vitamin pada rambut. Bahkan, hingga kini Siti terus menggunkan vitamin rambut yang direkomendasikan Jupe.

"Kalau aku lagi catokan, dia (Julia Perez) pernah bilang kasih vitamin buat aku, biar rambutnya nggak rusak. Sampai saat ini aku pake vitamin yang dari Julia Perez. Itu kenangan yang nggak akan aku lupakan," ucap Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading