Sukses

Entertainment

Cara Bella Hadid Menjaga Badannya Agar Tetap Seksi

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang wanita. Dan mempunyai tubuh yang ramping dan seksi adalah idaman setiap wanita. Hal tersebut juga berlaku bagi seorang model seperti Bella Hadid.

Walaupun sudah mempunyai bentuk tubuh yang ideal, namun bukan bearti ia tidak perlu kerja keras untuk menjaga bentuk tubuhnya. Model kelahiran 9 Oktober 1996 ini mengaku jika ia rutin olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi.

Mantan kekasih The Weeknd ini rela menghabiskan waktu berjam-jam di tempat gym setiap harinya. "Ketika aku olahraga, aku suka olahraga. Aku latihan keras dan olahraga selama dua jam," ujarnya seperti yang dilansir dari E!Online.

Saat melakukan olahraga, Bella Hadid ditemani oleh sang kakak, Gigi Hadid. Kakak beradik ini dilatih oleh peronal trainer bernama Rob Piela. Ia mengaku lebih suka melakukan aktivitas yang berkeringat.

Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)

Ia lebih senang melakukan olahraga seperti tinju daripada yoga. "Aku tidak suka olahraga seperti yoga. Aku pikir yoga adalah menenangkan dan itu luar biasa, tapi jika aku melakukannya, aku akan melakukannya dengan keras,"tuturnya.

Beberapa waktu lalu, Bella Hadid menjadi pusat perhatian publik setelah ia muncul dengan gaya rambut baru. Ia merubah gaya rambutnnya yang semula long bob menjadi poni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading