Sukses

Entertainment

Penampilan Intelek Ayu Ting Ting saat Pergi ke Kebun

Fimela.com, Jakarta Liburan Ayu Ting Ting tahun ini memang penuh cerita menarik. Tak hanya karena dia mengunjungi berbagai tempat menarik di New Zealand, namun selama liburan Ayu juga menampilkan berbagai foto yang bisa dibilang amazing.

Salah satu yang membuat foto-foto Ayu terlihat luar biasa adalah karena dia mengenakan berbagai busana yang fashionable. Dia kerap tampil dengan mantel panjang, sepatu boot, dan yang membuatnya tampak berbeda adalah kacamata.

Busana itulah yang juga dia kenakan saat berkunjung ke Wellington Botanic Garden. Mengenakan mantel warna hijau lumut tua, celana panjang, dan sepatu boot, dia tampak siap menyusuri rumput hijau dan bunga-bunga di sekitarnya.

Meski demikian, kacamata dan kemeja yang dikenakan Ayu rupanya memberikan kesan yang lain daripada yang lain. Alih-alih terlihat siap berkebun, pelantun tembang Sambalado ini justru memberikan kesan intelek, layaknya mahasiswa yang sedang mengadakan penelitian.

Ayu Ting Ting liburan ke New Zealand (Instagram/ayutingting92)

Ayu pun tidak menuliskan banyak kata untuk mengungkapkan apa yang dirasakan saat foto itu diambil. "In love," demikian caption singkat yang ditulisnya. Foto itu sendiri diunggah pada Rabu (5/7/2017) lalu.

"Ya ampun teteh cantik banget," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Ayu Ting Ting tersebut. Meski demikian, tidak sedikit haters yang melontarkan kata-kata tidak menyenangkan tentang Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading