Sukses

Entertainment

SCTV Tayangkan Sinetron Baru, Kekasih Bayangan Mulai Malam Ini

Fimela.com, Jakarta SCTV selalu mengedepankan tayangan yang berkualitas serta menghibur melalui program-program unggulannya. Minggu ini SCTV kembali hadirkan sinetron terbarunya berjudul Kekasih Bayangan.

Mengusung genre drama keluarga, Kekasih Bayangan akan mulai hadir temani pemirsa di rumah mulai tanggal 24 Juli 2017 pukul21.50 WIB. Sederet aktor dan aktris ternama tanah air turut membintangi sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini, diantaranya Christian Sugiono, VeloveVexia, Sheila Marcia, serta Marcell Chandrawinata.

Konflik drama keluarga akan menjadi inti dari kisah yang ditawarkan dalam sinetron yang hadir memperkuat jam tayang utama SCTV ini. Kisah bermula dari kehidupan rumah tangga Imam (Christian Sugiono)bersama Saila (VeloveVexia) dan buah hati mereka Aila(Shaquila) yang harmonis dan penuh kebahagiaan.

Hingga suatu hari keduanya terlibat pertengkaran hebat yang dipicu kekecewaan Imam yang menduga Saila masih berhubungan dengan mantan kekasihnya Rangga (Marcell Chandrawinata). Akibat pertengkaran ini, Imam pun memutuskan pergi dari rumah.

 

A post shared by SCTV (@sctv_) on

Konflik semakin rumit ketika Imam pergi ke rumah Kalista (Sheila Marcia)untuk menceritakan permasalahan rumah tangganya. Kalista yang diam-diam menaruh harapan akan perpisahan Imam dengan Saila berusaha menunjukkan rasa simpatinya. Kalista pun berusaha membujuk Rangga untuk mau bekerjasama memisahkan Imam dan Saila.

Terlebih ketika Kalista mencurigai kalau Aila adalah anak Saila dan Rangga. Apakah Kalista berhasil dengan rencananya memisahkan Imam dan Saila? Ikuti terus kelanjutan kisah Kekasih Gelap hanya di SCTV, setiap hari pukul 21.50 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading