Sukses

Entertainment

Klarifikasi Aurelie Moeremans Soal Kandasnya Hubungan Angela-Gino

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha diketahui sudah tidak lagi bersama dalam jalinan asmara. Kini, Gino, sapaan Giorgino Abraham dikabarkan tengah merajut asmara dengan Irish Bella.

Putusnya jalinan asmara Gino dan Angel Gilsha ini pun menjadi topik hangat para pengguna media sosial, terutama kalangan remaja. Terlebih saat munculnya video goyang mesra Gino dengan Irish Bella.



Ada yang mendukung hubungan Gino dan Irish Bella, namun tak sedikit pula yang menuding Irish Bella sebagai duri dalam jalinan asmara Gino dan Angela Gilsha, yang terbangun sejak dua tahun terakhir. Bahkan ada pula yang bilang kalau Angela Gilsha menuai karma karena dulu sempat merebut Gino dari Aurelie Moeremans.

Dalam pembicaraan yang beredar, Aurelie Moeremans disebut-sebut sebagai sahabat Angela Gilsha.

Hubungan asmara antara aktris 22 tahun ini dengan Ello sudah berjalan sekitar 6 bulan. Aurelie merasa nyaman dengan Ello karena diakuinya jika sosok Ello merupakan orang yang asyik dan juga baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengetahui namanya ikut terseret, Aurelie Moeremans yang saat ini menjalin asmara dengan penyanyi Ello, membuat klarifikasi melalui instagram stories miliknya.

Unggahan Aurelie Moeremans tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment.  “Aku Cuma mau meluruskan saja, AG ngak nikung. Nggak merebut siapapun dari aku lho. Kita dulu bukan sahabat kok. Kita bisa foto bareng karena we have mutual friend dan itu pun jauh sebelum aku putus dari G. Think Positive,” Aurelie Moeremans menjelaskan kabar Angela Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading