Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting dan Kabar Pemecatan dari Variety Show

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sempat beredar bahwa Ayu Ting Ting memutuskan untuk keluar dari salah satu program variety show di sebuah stasiun televisi. Sebelumnya, santer dikabarkan Ayu dikeluarkan dari acara tersebut lantaran dianggap kurang disiplin, terutama masalah waktu.

Namun, kabar tersebut seolah terbantahkan saat Senin (24/7/2017), Ayu sudah tampak kembali hadir mengisi acara yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar tersebut. Setelahnya, Ayu pun memberikan komentar tentang isu yang marak beredar.

"Baik baik aja, semua baik-baik aja," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Tak merasa ada permasalahan antara dirinya dengan tim produksi acara tersebut, Ayu lantas berujar jika kabar perselisihan antara dirinya dan tim produksi acara tersebut merupakan ulah media yang terlalu berlebihan. "Kalian (media) aja yang membesar-besarkan berita," tandas Ayu Ting Ting menanggapi isu yang beredar. 

Ayu Ting Ting baru saja menerima penghargaan dari Instagram. Penyanyi dan pemeran itu memiliki pengikut atau follower paling banyak di Indonesia. Janda satu anak itu memiliki jumlah pengikut mencapai 21 juta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama ini, animo publik tentang Ayu Ting Ting memang luar biasa tinggi. Walau memiliki cukup banyak haters, nyatanya apapun tentang Ayu memang selalu menjadi perhatian publik.

 

Komentar Orang Dekat Ayu Ting Ting

Memang, kabar tersebut sempat ramai diperbincangkan media hiburan tanah air. Kabarnya, janda satu anak tersebut sempat bersitegang dengan tim produksi lantaran Ayu Ting Ting dianggap kerap telat datang sehingga mengganggu proses syuting.

Tak hanya itu, nama Ayu Ting Ting sempat disebut sebagai objek status bernada ancaman dari seorang petinggi stasiun televisi. Ayu pun sempat mau berhenti dari program Pesbukers yang digawangi bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, dan lainnya tersebut.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Namun, usai beberapa hari tak nongol, wajah Ayu kembali menghibur dalam program tersebut. Sempat terdengar kabar bahwa Ayu sudah tak lagi dianggap atau dikesampingkan oleh teman-temannya.

Beberapa rekannya di acara variety show itu pun sempat dimintai keterangan. Jessica Iskandar mengaku hal ini sama sekali bukan urusannya, sedangkan Raffi Ahmad mengaku tidak tahu-menahu.

"Kalau dikucilkan gue gak tahu. Gue lihatnya, pas kerja ya kerja aja. Kalau cowok-cowok kan nyantai, beda sama cewe-cewek. Ya gue gak ngerti kalau cewek gimana," kata Raffi Ahmad di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

 

Tidak Ada Pengucilan

Terlepas dari semua kabar yang beredar, selama menjalani syuting bersama Ayu Ting Ting di program tersebut, Raffi Ahmad tak melihat adanya pengucilan yang terjadi. Dia menilai semua berjalan tampak seperti biasanya.

"Gak (dikucilkan) sih, kalau syuting gue, Ayu, Onsu, Gotik, pada ngobrol semua," lanjut Raffi angkat bicara tentang isu yang beredar belakangan ini.

Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai entertainer, Raffi Ahmad mencoba berlaku seprofesional mungkin. Ketika ada atasan dari televisi yang memberikan teguran, ia menganggap sebagai hal yang positif. Menurut Raffi, teguran itu demi sesuatu yang terbaik.

"Kalau gue lihatnya positif aja, semuanya berusaha yang paling terbaik aja, mau Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, kalau gue memperlakukan mereka sebagai pemain tetap ada aturan, baik aja," tukas Raffi Ahmad.

;
Loading