Sukses

Entertainment

Jazzy dan Romantis, Raline Shah dan Marcell Pikat Jutaan Netizen

Fimela.com, Jakarta Memasuki 15 tahun berkarya, Marcell Siahaan menyiapkan sederet kejutan untuk penikmat musiknya. Salah satunya adalah duetnya dengan Raline Shah yang cukup mengejutkan.

Raline selama ini dikenal sebagai aktris di layar lebar, bintang iklan dan model. Namun di tangan Marcell, artis berambut indah tersebut berhasil menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara.

Duet Marcell dan Raline tersuguhkan dengan apik di lagu Jadi Milikku. Single tersebut sudah dirilis sekitar dua minggu lalu, yakni pada 20 Juli 2017.

Tak disangka kemunculan Raline di dunia musik mendatangkan animo yang luar biasa. Dalam waktu sekitar setengah bulan, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali di YouTube.

Rata-rata netizen cukup kaget dengan potensi yang dimiliki Raline Shah. Apalagi dengan iringan musik yang jazzy dan romantis, duet kedua penyanyi ini terdengar indah.

"Ini kenapa lagu nya keren banget yah hahahaha.. TOP deh bang Marcell & Kak Raline," ujar salah satu penggemar. "Baru tau Raline bisa nyanyi dan oke..keren," timpal lainnya. Bagaimana kesan kalian melihat duet Marcell dan Raline Shah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading