Sukses

News & Entertainment

Pertengkaran Simon Cowell dan Mel B Hanya Sandiwara

Fimela.com, Jakarta Penampilan Demian Aditya di perempat final America's Got Talent memang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak. Pasalnya dua aksi sebelumnya, ia berhasil memukau para juri dan penonton. Namun penampilannya kali ini berjalan tak semulus biasanya sehingga 'memicu' pertengkaran antara Mel B dan Simon Cowell.

Simon yang memang dikenal punya komentar pedas, mengeluarkan sebuah candaan tentang perceraian Mel B. "Aku membayangkan aksi ini seperti pernikahan Mel B. Terlalu banyak antisipasi tapi hasilnya mengecewakan," ujar Simon.

Akan tetapi dua hari berselang setelah kejadian itu, AceShowbiz mengabarkan jika pertengkaran itu hanyalah sandiwara agar acara lebih meriah. "Mel sudah tahun tentang komentar pernikahan itu akan datang. Itu alasan kenapa gelas sponsor yang digunakan hanya berisi air bukan kopi," ungkap seorang sumber Radar Online.

Sumber itu mengungkapkan jika usai keributan yang dipicunya, Simon sama sekali tidak tertekan. Bahkan ia ingin ada lebih banyak drama di acara America's Got Talent.

Mel B. (AFP/NICHOLAS HUNT)

Mel B juga mengeluarkan pernyataan bahwa Simon Cowell tak sepatutnya mengatakan hal itu. Ia juga memastikan air yang digunakan untuk menyiram tidak terdapat sesuatu yang berbahaya.. "Aku melakukannya dengan cara yang bersahabat. Aku memastikan tidak ada es batu di dalamnya dan itu hanya soda," jelasnya.

;
Loading