Sukses

Entertainment

Ini yang Diinginkan Rihanna Jika Bisa Memutar Waktu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Rihanna menjalani sebuah sesi wawancara untuk majalah Elle edisi Oktober. Pada wawancara itu, ia ditanya David Copperfield mengenai lokasi mana yang ia inginkan jika dirinya dapat dipindah dalam sekejap oleh pesulap kelahiran 16 September 1956.

"Aku tak bercanda, ini sebuah tawaran. Aku dapat membuatmu hilang dan muncul kembali di mana pun. Kamu ingin pergi ke mana dan apa alasannya?" tanya David Copperfield.

Pelantun tembang Umbrella ini mengaku ingin berada tepat sebelum ia mengorbankan keperawanannya. "Aku ingin berada sepuluh menit sebelum aku kehilangan keperawanan. Dan aku memegang kata-katamu untuk tawaran itu," ujar Rihanna.

Akan tetapi Rihanna tidak melanjutkan pembahasan tentang pada siapa ia memberikan kesuciannya itu. Ia malah membahas tentang korset dan lipstik.

Rihanna. (foto: Dailymail.co.uk)

Beberapa waktu lalu, Rihanna menjadi pusat perhatian publik saat ia menghadiri pemakaman. Seperti yang dikabarkan AceShowbiz, Rihanna terlihat mengenakan pakaian seksi saat menghadiri sebuah acara pemakaman di Barbados. Tak ayal pemandangan ini pun diabadikan kamera para paparazi.

Ketika semua orang yang datang ke acara pemakaman itu mengenakan pakaian serba hitam dan putih. Rihanna malah mengenakan kemeja biru bergaris putih dengan ukuran yang besar. Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini seperti tak mengenakan mengenakan rok ataupun celana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading