Sukses

Entertainment

Beda 14 Tahun, Pro-kontra Hubungan Baim Wong-Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Vebby Palwinta kini sedang merasakan indahnya jatuh cinta. Beberapa kali pasangan ini mengunggah foto bersama di media sosial, dan membuat banyak warga dunia maya iri dengan kemesraan mereka.

Hubungan Baim dan Vebby pun mendapatkan banyak dukungan, baik dari para penggemar dan rekan artis. Dalam salah satu postingan Baim, Dewi Sandra bahwa sempat berkomentar dan mendoakan agar pasangan ini bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Meski banyak yang mendukung, nyatanya tak sedikit orang yang menganggap hubungan mereka tidak serasi. Terlebih lagi, pasangan ini memang terpaut usia yang cukup jauh. Baim berusia 14 tahun lebih tua dari Vebby.

Beberapa komentar di Instagram pun seolah menunjukkan ketidaksukaan mereka pada hubungan Baim dan Vebby. "Maaf ka @baimwong ga cocok sama ka @vebbypalwinta menurut aku sih," komentar salah satu netizen.

Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/baimwong)

Baim Wong sendiri memang belum lama mengumumkan kedekatannya dengan Vebby Palwinta. Kebersamaan mereka terkuak saat Baim meresmikan salah satu gerai bakmi miliknya, dan mengunggah foto bersama Vebby.

Setelahnya Baim Wong sempat mengakui bahwa dia memang menjalin hubungan dengan Vebby Palwinta. Bahkan beberapa waktu lalu dia sempat mengunggah foto dengan emoticon cincin di bagian caption.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading