Sukses

Entertainment

Hamil di Luar Rencana, Donita istri Adi Nugroho Sempat Menangis

Fimela.com, Jakarta Pasangan Adi Nugroho dan Donita tengah berbahagia. Saat anak sulungnya belum genap berusia dua tahun, keduanya juga tengah bersiap untuk kehadiran anak keduanya. Saat ini, diketahui Donita sedang mengandung enam bulan.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017), Adi Nugroho pun bercerita soal kehamilan istrinya. Adi mengakui jika kehamilan Donita saat ini tidak direncanakan. "(Hamil) Kebobolan," ujar Adi Nugroho sambil tertawa.

"Jadi waktu itu ceritanya kita memang tidak buru-buru banget buat punya anak. Ya kesepakatan kita waktu itu ya kita coba dulu aja.  Alhamdulillah-nya pas dicoba langsung dikasih hamil," tambah Adi menjelaskan.

Tak ayal, kehamilan yang diluar dugaan itu sempat membuat Donita menangis. Pasalnya, Donita menganggap kehamilannya kali ini berjarak cukup dekat dekat kelahiran Svarga, anak pertamanya. "Jadi dia (Donita) nangis, 'kok ini langsung jadi? Itu kasihan anaknya (Svarga) kan masih kecil'. tutur Adi meniru ucapan Donita.

Namun, sebagai seorang suami, Adi pun mencoba menenangkan Donita yang tengah panik lantaran kehamilannya. Pada istrinya, Adi mengatakan jika kehamilannya saat ini merupakan anugerah Tuhan yang patut disyukuri mengingat anak adalah anugerah. "Ya namanya kita kan orang tua, kita punya cinta. Anak kita dua ya kita bagi dua, kita punya tiga ya kita bagi tiga. Kita kan dikasih sama Tuhan kepercayaan, ya udah," tandas Adi Nugroho.

Banyak tantangan dirasakan dalam film yang mengambil lokasi syuting di tiga negara tersebut. Donita, kebagian syuting di Indonesia yang dilakukan di Bandung. Menjadi tantangan tersendiri bagi Aliyah mengejar cinta Reyhan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Adi Nugroho dan Donita sendiri menikah pada 2014 lalu. Dari pernikahannya tersebut, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Kini mereka bersiap untuk menerima kehadiran putra  kedua. Semoga sehat kehamilan dan lancar persalinannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading