Sukses

Entertainment

Ultah Anak Kedua Anang-Ashanty Digelar di Hotel Mewah

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun yang pertama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah, anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dihelat mewah di ballroom sebuah hotel berbintang. Ulang tahun Arsya sendiri dilangsungkan sehari setelah hari ulang tahun, 28 Oktober.

Tema yang diangkat adalah merah putih karena Anang dan Ashanty mengusung semangat Hari Sumpah Pemuda. Pun begitu, ragam permainan pun diperbanyak mengingat tamu yang diundang juga anak-anak.

 

"Kan ulang tahun anak, jadi harus banyak permainan," kata Ashanty saat ditemui di Hotel Sheraton, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Sebelumnya, Ashanty berniat melakukan pesta ulangtahun tersebut di luar ruangan. Namun, mengingat belakangan ini seringkali hujan, ia pun memutuskan ballroom hotel sebagai tempat ulangtahun anaknya.

 

Beberapa permainan memang disuguhkan oleh Ashanty. Salah satunya adalah area sliding salju. Meski awalnya sempat menemukan kendala, namun pada prosesnya ternyata segala konsep bisa dijalani.

"Tadinya nggak bisa pasang sliding salju. Harusnya outdoor sih. Cuma kan Oktober sering hujan kan nanti takutnya berantakan. Akhirnya pilih di dalam gini dan alhamdulillah lancar, bisa dipasang mainan anaknya," tutur Ashanty.

Disinggung tentang bujet untuk menghelat acara di hotel mewah itu, Ashanty menjawab santai. "Intinya nggak memaksakan sampai harus gimana gitu. Ya bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Nggak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada (uangnya)," ujar Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading