Sukses

Entertainment

Kahiyang Ayu Menikah, Kaesang Pengarep Foto Mesra Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menyedot perhatian publik. Begitu juga dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Ia juga menjadi perbincangan warganet saat mengunggah foto bersama perempuan cantik bernama Felicia Tissue yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi," tulis Kaesang sebagai keterangan foto, Rabu (8/11/2017).

Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangp)

Dalam foto itu, Kaesang tampak gagah mengenakan beskap hijau dan di atas kepalanya terdapat blangkon, sedangkan Felicia mengenakan kebaya pink muda. Mereka tampil serasi dengan nuansa adat Jawa.

Melihat foto tersebut, warganet ramai membicarakan Kaesang dan Felicia. Beragam komentar datang dari warganet. Mereka menilai serasi, cocok, hingga ada yang mengaku cemburu.

Kaesang Pengarep bersama Felicia Tissue (Instagram/@kaesangp)

"Mas aku cemburu lo," ungkap akun @nedyano. "Cucokkk bangettttt," puji akun @vinalie_1906. "Cepetan nyusuulll kanggg 🙋😜," saran akun @dhinar.nirmala.

Selain pujian, beberapa warganet juga ada yang bertanya siapa sosok Felicia Tissue yang dekat dengan Kaesang Pengarep. 

Baju Kegedean

Dalam bagian akhir keterangan foto, Kaesang Pengarep juga menuliskan jika baju yang dikenakan kebesaran saat foto bersama Felicia Tissue. Hal itu yang membuat banyak warganet yang tertawa. "Bajuku kegedean," tulis Kaesang dengan huruf kapital.

Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangp)

"Bajunya sengaja dibuat gede,,,,biar bisa dipake terus,,,kayak foto waktu kecil,,,😂😂😂," canda akun @mangsrijono. "Maen manten-mantenan nih yeee... 😅😅😅," gurau akun @arunikadt pada Kaesang Pengarep.

Kebersamaan Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue

Jauh sebelum acara midodareni, Kaesang Pengarep beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Felicia. Hal itu terlihat dalam akun Instagram Kaesang. Mereka terlihat sangat akrab hingga membuat banyak yang merasa sedih. "Pupus sudah harapan 😂😂😂," keluh akun @yolatheresialestari.

Kaesang Pengarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangp)

Dalam sebuah postingannya, Kaesang Pengarep menyebut Felicia Tissue sosok yang selalu setia menemaninya jalan-jalan. "Selalu setia nemenin aku jalan2 sambil ngevlog padahal gak pernah masuk di video," tulis Kaesang pada 12 September 2016 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading