Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Dipopulerkan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Via Vallen di industri musik dangdut sukses menyita banyak pasang mata. Terlebih di tahun 2017, tawaran manggung untuknya mengalir deras dari satu kota ke kota lain.

Namun jauh sebelum itu, Via telah mengenal dunia tarik suara sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia pun kerap mengikuti sang ayah yang juga berprofesi sebagai musisi dangdut.

Baru di tahun 2015, pedangdut dengan nama lengkap Maulidia Octavia ini memperkenalkan single pertamanya. Setelah itu, Via kembali merilis sederet album dan single.

Penasaran lagu-lagu apa saja yang telah dipopulerkan oleh Via Vallen? Yuk simak bersama rangkuman 5 lagu yang ia populerkan seperti rangkuman berikut ini.

1. Sayang

Lagu ini bisa dikatakan yang paling fenomenal dari semua lagu yang pernah dibawakan Via. Antusiasme yang luar biasa pada lagu ini ditunjukkan dengan banyaknya video cover dan penonton yang karaoke massal ketika Via tampil menyanyikan Sayang.

2. Selingkuh

Selingkuh menjadi single pertama yang Via perkenalkan di tahun 2015 lalu. Seperti tajuknya, lagu ini menyuarakan tentang kepedihan hati seseorang yang diselingkuhi oleh sang pujaan hati.

3. Secawan Madu

Tidak sedikit lagu-lagu yang dinyanyikan Via bernuansa sendu. Seperti Secawan Madu yang dirilis pada 2016. Masih mengenai kekecewaan karena sang kekasih menduakan cinta mereka.

4. Separuh Nafasku

Via Vallen juga turut memomulerkan lagu bertajuk Separuh Nafasku. Lagu ciptaan R. Husin Albana ini diambil dari album bertajuk The Best Album Via Vallen feat. OM SERA. Separuh Nafasku menyuarakan tentang kerinduan yang dalam kepada pujaan hati.

5. Aku Mati Roso

Via Vallen juga menyanyikan lagu bertajuk Aku Mati Roso yang berkisah tentang rasa kecewa yang membuat hati seseorang mati rasa tidak bisa merasakan cinta. Lagu ini diambil dari album The Best Via Vallen.

Nah, itu dia 5 lagu yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Mana yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading