Sukses

Entertainment

Intip Gaya Hanin Dhiya Ngerap Lagu Rich Chigga

Fimela.com, Jakarta Hanin Dhiya kembali beraksi dengan membuat sebuah video cover. Namun kali ini, ia memberikan sentuhan berbeda yakni bukan dengan menyanyi tetapi ngerap lagu milik Rich Chigga.

Seperti yang diketahui, pelantun Darling ini memang kerap membawakan kembali lagu-lagu dengan gaya vokalnya yang khas. Lewat beberapa video yang dibagikan, Hanin menyuguhkannya dalam berbagai cara.

Mulai dari hanya menyanyi saja, sambil bermain instrumen, hingga berduet dengan teman-teman. Namun Hanin nampaknya ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang dengan mencoba ngerap.

Lalu, bagaimana aksi ngerap Hanin Dhiya ketika membawakan kembali lagu dari rapper fenomenal, Rich Chigga? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Hanin Dhiya Ngerap Lagu Rich Chigga

Hanin Dhiya membagikan video dirinya tengah ngerap lagu Rich Chigga yang bertajuk Dat Stick melalui akun Instagram pribadi pada (18/11) lalu. Dalam video, ia terlihat merekam aksi rap tersebut di dalam mobil.

"Maklum bukan rapper:( Apa jadinya ya kalau ada rapper yang expressionless kaya gini hehe #datstick #richchigga," tulis Hanin Dhiya di kolom keterangan Instagram.

2. Video Hanin Dhiya Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Terhitung setelah 6 hari diunggah di Instagram, video Hanin Dhiya ngerap lagu Dat Stick telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Namun sayang, Hanin menutup kolom komentar di video yang ia unggah tersebut.

Nah, itu dia aksi Hanin Dhiya ketika ngerap lagu Dat Stick milik Rich Chigga. Lantas, bagaimana pendapat kalian dengan penampilan Hanin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading