Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Katanya Mirip dengan Artis Hollywood

Fimela.com, Jakarta Kemiripan wajah tak hanya untuk mereka yang memiliki hubungan darah. Bisa saja, mereka yang tak sama sekali mengenal pun memiliki wajah serta postur badan yang mirip.

Seperti halnya sejumlah artis Indonesia ini yang dinilai memiliki kemiripan dengan tujuh artis Hollywood. Tak cuma soal wajah, gaya berpakaian, riasan serta tatanan rambut mereka pun seperti pinang dibelah dua.

Yuk, simak daftar lima artis Indonesia yang katanya mirip dengan artis Hollywood.

1. Cinta Laura dan Rosie Huntington-Whiteley

Aktris blasteran Indonesia-Jerman ini tengah menapaki kariernya di Hollywood. Siapa sangka, wajah Cinta Laura disebut-sebut sejumlah penggemarnya mirip dengan salah satu model sekaligus aktris asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley.

2. Raisa dan Helen Johns

Solois yang namanya tengah naik daun, Raisa, juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Helen Johns. Bahkan, keduanya memiliki model rambut sedikit berikal yang mirip.

3. Teuku Wisnu dan Lee Morris

Teuku Wisnu juga disebut memiliki kemiripan wajah dengan fotografer handal Hollywood, Lee Morris. Apalagi sekarang Wisnu memiliki jenggot seperti Morris. 

4. Rina Nose dan Kristen Dunst

Sama-sama memiliki gigi gingsul, Rina Nose dan Kristen Dunst dinilai banyak orang begitu mirip. Ditambah lagi, keduanya memiliki bibir yang tipis.

5. Pepi dan Ice Cube

Komedian Pepi juga dinilai memiliki kemiripan dengan salah satu rapper asal Amerika, Ice Cube. Memiliki kulit coklat serta jenggot membuat keduanya kian terasa mirip saja. 

Dari kelima selebriti Indonesia dan Hollywood di atas, mana yang menurutmu paling mirip? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading