Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Dakota Johnson Tipe Idaman Chris Martin

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, vokalis Coldplay, Chris Martin dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Dakota Johnson. Keduanya beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Yang teranyar, Chris dan Dakota hadir bersama dalam konser Nick Cave di Israel sekitar November lalu. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun itu lantas juga terlhat dinner di restoran Yam Sheva, Herzliya, Israel.

"Dakota dan Chris pasti berkencan. Mereka sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan sangat nyaman satu sama lain. Chris mengirim Dakota lagunya dan meminta opininya," ungkap salah satu sumber kepada US Magazine.

"Mereka (Chris Martin dan Dakota Johnson) duduk bersama di konser Nick Cave. Aku tidak melihat mereka berciuman atau memegang tangan atau semacamnya. Mereka memesan beberapa makanan pembuka dan tidak banyak makanan," sambung sumber tersebut.

Dakota Johnson adalah wanita idaman Chris Martin

Perbedaan usia yang terbilang jauh seolah tak jadi penghalang Dakota Johnson dan Chris Martin memadu cinta. Bahkan, sumber kepada US Magazine menyebutkan, Dakota adalah tipe idaman musisi 40 tahun tersebut.

"Chris sangat berjiwa muda, jadi masuk akal kalau dia bersama orang yang lebih muda. Dia menyukai tipe yang kreatif, itulah yang membuatnya memacari aktris. Itu juga salah satu alasan Dakota adalah sangat tipe idamannya," ujarnya.

Dakota Johnson akan jadi ibu tiri

Usia hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin memang masih seumur jagung. Namun, bukan tidak mungkin, jika Dakota dan Chris akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebagaimana diketahui, Chris Matin pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow dan memiliki dua anak, Apple (13) dan Moses (11). Sementara Dakota Johnson belum pernah menikah sebelumnya. Lantas, dengan kondisi demikian, siapkah Dakota menjadi ibu tiri untuk dua anak dari sang kekasih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading